Nirmana Sedot sedot

Nirmana Sedot sedot

Jenis sepcies yang satu ini namanya adalah Nirmana Sedotan, kenapa disebut sedotan ? ya karena buatnya juga pake sedotan, kalo buatnya pake sendal ya nirmana sendal lah namanya..

Oke, gw jelasin menenai Nirmana ajaib yang satu ini. Nirmana itu artinya Tidak Bermakna, ya jadi kita buat aja sesuatu yang tidak memiliki makna tapi pastinya harus tetap enak juga untuk diliat. Sesuatu yang tidak memiliki makna itu tidak selamanya jelek, coba aja kita liat buatan para master (cari aja sendiri) pasti enak kan untuk diliat..
yup.. sekarang saatnya menikmati lagi salah satu karya gw yang ngga jelas bentuknya
Berasa ganteng gw kalo ngeliatin ini mulu.. hohoho selamat menikmatii :3

3 thoughts on “Nirmana Sedot sedot

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s